Sign up di neopets.com

Hari selasa 2 September aku sign up di neopets.com. user name aku ber nama dragy_a_3. Di sana aku memelihara binatang bernama my_green_jub, Bori_Low_1_2_3, KBULLOZA, my_grundo dragy. Maksimal 4 binatang yang bisa di pelihara (menurutku). Aku punya rumah panggung dan adikku mempunyai rumah seperti patung mesir. Uang/point di sana namanya neopoint. Jika kita ingin menambahkan neopoint kita harus bermain game dulu.

2 comments on “Sign up di neopets.com

  1. aku juga dulu punya neopet
    tapi karena sibuk jadi di kasi ke orang laen aja
    met maen neopet yah ^^
    tapi jangan lupa diatur waktunya karena kadang suka kelamaan maen game cari neopoint nya 🙂

Leave a Reply

