Naik Pesawat CESNA

Hari ini aku diajak bapakku ke bandara Halim Perdana Kusuma. Sebelum itu aku dan bapakku naik bus ke UKI. Sesudah itu aku naik taxi ke Halim.

Di sana aku ikut bapakku ke bagian dalam Halim. Di sana aku melihat berbagai macam pesawat. Salah satunya adalah CESNA 402. CESNA itu adalah pesawat yang akan dipakai bapakku besok. Akan tetapi penerbangannya ditunda. Karena salah satu pesawat jatuh di Gunung Salak. Dan semua meninggal. Karena itu pesawat TNI. Jadi mereka berduka cita.

Sesudah itu aku makan sandwich dan minum Fanta (diberi oleh Pak Kashimura). Lalu aku naik ke pesawat.

Di dalam pesawat aku ke cockpit dan melihat banyak alat-alat. Lalu aku melihat dua lubang, yang satu besar yang satu kecil. Lubang yang besar kukira untuk apa, tidak tahunya untuk kamera yang besar.

Sesudah itu aku melihat pesawat yang sedang take off dan landing. Lalu aku berjalan-jalan ke dekat runway.

Lalu aku ke musola dan turun kembali. Lalu aku melihat semacam termos tapi besar. Dan dalamnya ada Nitrogen cair. Yang nanti akan di masukkan ke kamera.

Lalu aku pulang.

Di tangga pintu pesawat.

Dengan Pak Kashimura (ERSDAC, Jepang)

Dengan Pak Kashimura (teman Bapak dari ERSDAC Jepang)

dengan Bapak

Bareng Bapak

Di Cockpit

Di Cockpit CESNA

Di depan CESNA

Panas…

2 comments on “Naik Pesawat CESNA

  1. Hi Altair,
    I am Osamu Kashimura from ERSDAC. How are you Altair ?
    It was nice for me to meet you yesterday at Halim airport.
    And thank you for your upload a picture taken with you.
    It is also a nice memory of me in Jakarta.
    See you, Altair!

Leave a Reply

