Rumah Pohon Di Desa Nangorak

Di Teras Rumah Pohon

Saat aku di desa Nangorak, aku melihat rumah pohon di atas bukit.

Saat hari pertama di Nangorak aku dan kak Tama menuju rumah pohon itu. Saat aku dan kak Tama sampai di dekat rumah pohon, aku dan kak Tama tidak tahu harus ke mana lagi. Karena aku tidak lagi melihat rumah pohon itu. Dan akhirnya aku pulang ke rumah tempat ku menginap.

Saat hari ke dua, aku dan kak Tama naik lagi. Dan sekali itu aku tahu jalan naik ke rumah pohon.

Sebelum masuk ke rumah pohon aku harus melewati sebuah jembatan dan sebuah tangga.

Di rumah pohon

Di dalam rumah pohon ada ruang tamu, teras, dapur, dan kamar di tingkat atas. Tetapi aku dan kak Tama takut naik ke tingkat atas. Tapi adik dan bapakku berani.

Naik Traktor

Sesudah semua turun, Aku, kak Tama dan adikku menaiki sebuah traktor yang sedang berhenti.

Pulang ke rumah inap

Sesudah itu aku kembali ke rumah tempatku menginap.

4 comments on “Rumah Pohon Di Desa Nangorak

  1. Hai Alta… Aku Rifki…dari depok..aku anak dari teman ibu kamu
    di depok permai,,dulu waktu kita masih kecil kita pernah foto bersama, tapi usia ku baru beberapa bulan kamu sudah 1 thn, dan foto itu masih di simpan ibu ku..sekarang aku kelas 3 di SD Pemuda Bangsa dekat studio alam depok.
    Semoga suatu saat kita bisa ketemu langsung yaa

  2. Halo Rifki, apa kabar? Terima kasih sudah mengunjungi blog aku. Rifki, aku sudah kelas 4 di SDIT AT-TAUFIQ. Kalau nanti bapak dan ibuku ke Depok, mudah-mudahan kami mampir ke rumah Rifki ya. Salam untuk keluarga.

Leave a Reply

