Hari Terakhir Di Sumedang

Menjaring Ikan

Saat pagi hari di sana aku mengenali anjing lagi yang bernama: Ucu, Kalong, Serigala (julukan), Keplek, Subarlin, Akin, dan Gareng.

Sesudah itu aku berjalan-jalan lagi, dan tiba-tiba ada lubang yang awalnya kukira adalah lubang kadal. Tetapi itu adalah lubang Anjing kalau dia sedang melahirkan.

Anjing sedang bersantai

Sesudah itu aku ke kolam ikan dan aku melihat kadal dan kodok di dalam air.

Dan sesudah itu aku melihat orang menjaring ikan.

Dan sesudah itu aku pun pulang. Di perjalanan aku bermain balapan mobil bersama kak Tama dan adikku. Dan yang menang adalah kak Tama yang kedua adalah adikku dan yang ketiga adalah aku. Sesudah itu akupun pulang.

Leave a Reply

