Menjelajah Kebun

Gn Tampomas di latar belakangSaat pagi harinya aku bangun pukul 06:30.

Sesudah itu aku berjalan-jalan bersama kak Tama.

Saat berjalan-jalan aku bertemu dengan anjing yang bernama cera. Cera adalah anjing yang bagus dan baik. Setelah cera anjing yang kutemukan adalah Odet, yang sebelumnya kukira adalah belang. kemudian aku berjalan-jalan bersama.

Saat aku berjalan-jalan aku mendengar suara tonggeret, kambing dan burung.

Sesudah itu aku ke kebun melon.

Sehabis melihat-lihat aku pun melanjutkan perjalanan, sesudah itu aku kembali kerumah.

Kolam ikan

Dan aku pergi lagi ke kolam ikan. Di sana ada empat kolam ikan dan tiga kolam tambahan. Enmpat kolam ikan kecil dan tiga kolam ikan besar.

Kelinci

Di sana juga ada kelinci dan ular.

Di Rumah Pohon

Sesudah itu aku pergi ke dekat rumah pohon untuk kepertama kalinya.

Main bola

Sehabis itu aku bermain bola di dekat kebun strawberry. Dan sehabis bermain bola aku ke rumah kembali.

Saat malam kedua, aku makan malam yang berlauk ikan bakar. Kemudian aku tidur memakain sleeping bag lagi. Dan malam itu anginnya sangat kencang, sampai aku tak bisa  tidur.

Leave a Reply

