Berangkat Berlibur ke SUMEDANG

Makan di RM Nangka CijambeSaat malam sebelum berangkat, aku mempersiapkan semua keperluan untuk di sumedang nanti. Mulai dari baju, jaket sampai kaus kaki. Sesudah mempersiapkan semuanya aku pun tidur. Saat pagi hari aku bangun pukul 06:00. Sesudah itu aku mandi.

Sehabis mandi aku menunggu taxi, dan supir taxi itu bernama pak Aspar. Lalu aku pergi ke rumah kak Tama. Aku pergi dengan adikku, bapakku, dan ibuku. Sehabis itu aku berangkat ke Sumedang naik mobil kak Tama bersama Pakde Didi.

Saat di perjalanan pemandangannya indah sekali, di kiri ku ada jurang yang terukir seperti tangga. Saat masih di tengah perjalanan aku makan siang. Rumah makan itu bernama Nangka.

Sehabis makan, aku dan adikku melemparkan tusuk gigi. Sesudah itu aku ke kota Sumedang. Dan disana ada supermarket Yogya (Griya). Setelah itu aku ke Desa Nangorak. Dan disitulah aku menginap.

Malam Pertama di Sumedang

Malam yg dingin sekali di NangorakSaat aku sampai di tempatku menginap. Sesudah itu aku mempersiapkan semua barang. Dan aku, adikku dan kak Tama, bermain bola tenis di dalam rumah.

Saat malam hari di sana sangat dingin, sehingga aku memakai jaket. Dan saat aku tidur aku memakai sleeping bag.

2 comments on “Berangkat Berlibur ke SUMEDANG

  1. Halo Alta
    Wah seru ya piknik ke Sumedang di hari libur bersama Qila, kak Tama, Pakde, bapak dan ibu. Bawa oleh-oleh stroberi dan melonkah?.
    Ok salam buat semua ya

  2. iya bude seru sekali tapi agak takut waktu malam anginnya kencang, tapi karena ngantuk ya tidur lagi. Ibu dikasih tanaman stoberi 2 buah terus dikasih tanaman pepino satu, tanaman storberinya sudah berbunga loh bude, mudah-mudahan bisa hidup di bogor kata ibu.

Leave a Reply

