Family Gathering

Kamis 6 April 2006

FamGathAku bangun jam 1:30 a.m. terus aku mengobrol-ngobrol dulu. Tidak lama aku pipis dan airnya dingin sekali, aku sampai-sampai menggigil, aku saja tidak mandi dua hari. Yang bangun malam Alta, Faiz, Aziz, Arfin, Rizki, dan Firhan. Aku shalat jam 5:00 a.m. Ohya aku lupa Rahmat dan Syahrizal juga bangun malam. Aku saja kedinginan untuk mengambil wudu.

Aku shalat di aula. Habis shalat aku sarapan. Sesudah sarapan aku pergi ke kebun teh, aku baru naik sedikit ke atas ada tai kuda, aku jijik melihatnya, aku saja jijik untuk mengijaknya. Akhirnya aku sampai juga di kebun the, turunannya seram sekali, sudh curam, licin, aduh pokoknya seram sekali aku sampai meleset.

FamGathAkhirnya aku sampai di jalan yang datar. Aku harus mencari dan mengambil bendera kelompokku sendiri. Aku tiba-tiba berhenti, aku tidak tau kenapa. Aku tetap saja mencarinya. Aku berhenti untuk yel-yel. Terus aku membuat layangan. Aku tidak sempat menerbangkanya, karena hujan, jadi balik deh ke villa.

Terus aku mengantri untuk keluar. Ohya tadi aku dikasih susu dan kue. Sambil aku menunggu ibu, aku main meletus balon dan membaca buku. Habis itu kan aku mau pulang tapi mobilnya dipakai untuk mengantar ke bus. Sambil menunggu aku bermain bola, sampai akhirnya aku pulang.

Tulisan ini lanjutan dari cerita Berangkat Mabit.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s