Berangkat Mabit

Rabu, 5 April 2006

Hari jum’at tanggal 31 Maret aku berankat mabit. Di sekolah aku upacara dan di absen. Aku kelompok anggur merah. Anggur merah dan anggur hijau dijadiin satu. Habis upacara aku naik bus bernama Maya Raya. Saat aku berangkat aku melihat ibu lagi memoto-moto.

Di perjalanan aku melihat mobil-mobil yang kebut di jalan tol. Di dalam perjalanan aku melihat mobil, pohon cemara dan gunung Gede Pangrango.

Saat aku sampai di villa BPPT atas busku tersangkut di kabel listrik, tapi akhirnya bisa lolos dari kabel. Saat aku sampai aku disuruh untuk bernyanyi yel. Yel-yel ku berbunyi: aku mau mabit aku mau mabit pergi ceria pergi ceria anggur seger seger anggur anggur seger ok deh manis. Aku ke villa setelah yel-yel.

Di villa aku mencari tempat untuk duduk. Dan aku langsung ke aula untuk shalat ju’mat. Habis shalat jum’at aku makan siang di aula. Sesudah itu aku lomba, tapi sayangnya hujan jadi tidak jadi deh. Jadi aku ke villa untuk berlindung.

Aku shalat ashar di villa. Sesudah itu aku makan snack di aula. Habis itu aku menunggu shalat magrib sambil mendengar surat 100 sampai 144. Sesudah itu aku shalat magrib. Habis shalat magrib aku mendengar sepenggal kisah. Habis itu aku shalat isa. Sesudah shalat isa aku ke villa untuk tidur. Aku tidur hanya 2 jam, dari jam 23.30 sampai 01.30.

One comment on “Berangkat Mabit

  1. Pingback: Celotehku » Family Gathering

Leave a Reply

