Naik bus way

Senin 13 Pebruari 2006 / 14 Muharram 1427 H

Hari sabtu lalu aku ke jakarta. Bersama bapak, ibu, adik, Om Syarif, dan om anggoro. Mau menuju hotel Crown plaza. di hotel Crown ada pameran sekolah belanda. di hotel Crown aku minta permen dan bolpen.

Terus aku naik bus way. Pertama aku beli karcis. Sesudah itu aku tunggu di ruang tunggu. Sudah itu aku naik bus. Ternyata bus way ada acnya. Bus way tidak macet. Di bus way tidak ada pengamen dan tidak ada yang merokok. Di bus way nyaman. Bus way mau menuju kota. Aku melihat kantor bapak.

Aku sampai di kota aku turun. Terus aku beli karcis lagi. Aku naik bus way lagi ke arah blok M. Terus aku melihat istana presiden. Terus aku melihat monas yang tinggi. Aku sampai di blok M mall. Terus aku makan di rumah makan blok M. Setelah itu aku ke blok M plaza.

One comment on “Naik bus way

  1. Pingback: Catetan kecil httsan » Blog Archive » Samili dengan Busway

Leave a Reply

