Di Pasir Mukti

Senin 7 Muharam 1427 H / 6 Pebruari 2006

Kemarin aku memancing. Bersama ibu, adik, dan saudara. Pertama aku melakukan makan. Aku makan di pendopo. Terus kegiatan kedua mancing. Aku hanya mendapat satu ikan saja giliran yang lain banyak. Nenekku memakai pancing besar. Karena ke asyikkan pancingnya putus. Saat saudaraku sedang mancing dia disuruh pulang. Dia marah. Tapi akhirnya dia mau pulang. Terus aku perosotan di rumput. Habis itu aku main. Terus aku melihat orang memancing ikan patin. Ditaman aku main kejar-kejaran. Terus aku mengasih makan bebek. Semua tadi aku lakukan di pasir mukti.

Leave a Reply

