Sabtu, 21 Djulhijah 1426 H / 21 Januari 2006

Hari ini aku bangun jam 06.00 pagi. Terus aku shalat subuh. Habis shalat aku menonton tv aku menonton tv acara stasiun lativi. Habis menonton tv aku bermain mobil-mobilan. Jam 09.30 aku ke rumah om Pipin. Di sana hanya ada de Rama dan embah Bule Kus. Di sana aku bermain dengan Rama. Ada bermain bola, mobil, puzzel, dan lain-lain. Jam 12.05 aku pulang.

Di rumah aku langsung main game 1nsan. Pertama memakai mobil Utiliti, dan ke dua Raider. Habis main game aku main mobil lagi. Sore hari aku makan es krim bersama bapak, ibu, dan adik.

Jam 06.30 aku shalat magrib. Malamnya aku menulis buku harian.

Leave a Reply

