Kamis, 12 Djulhijah 1426 H / 12 Januari 2006

Hari ini aku bangun jam 05.40. Hari ini hari ke dua sekolah. Jadi aku shalat subuh, mandi dan segera berpakaian. Sambil menunggu aku sarapan pagi. Jam 07.30 aku sampai di sekolah aku menaru tas dan aku main bola.

Jam 08.30 aku pergi ke rumah kaca. Di rumah kaca aku ketempat tanaman obat ada tanaman Tapak darah, Jati belanda, Mengkudu, Sambiloto, Tarum, Tapak liman, Sosor bebek, Taragon, Bunga Pukul 8, Rosmeri, Daun iler Dakung, Maja-Muju, Selasih ungu, Sulingan, Heuraj Tulang, dll. Jam 09.00 aku masuk ke rumah kaca. Di dalam rumah kaca ada macam-macam bunga dan ada juga obat. Habis ke rumah kaca aku ke ruangan dingin. Di ruangan dingin aku di jelaskan tentang obat-obatan.

Jam 10.00 aku pulang ke sekolah di sekolah aku langsung pulang ke rumah. Sesampai di rumah aku langsung ganti pakaian dan bermain game 1nsan.

Jam 06.30 aku shalat magrib berjamaah. Malamnya aku menulis buku harian.

Leave a Reply

