Celoteh Libur – 14

Selasa 10 Djulhijah 1426 H / 10 Januari 2006

Kemarin aku bangun jam 05.30. Terus aku nonton tv acara cartoon stasiun lativi. jam 08.00 aku main game Paris-Dakar-Rally. Mobil yang di pakai Toyota Hilux, Safari, Ford Ranger, Nissan patrol, Treador, dll. Jam 06.00 aku shalat magrib berjamaah. habis shalat aku menulis buku harian di rumah.

Hari ini aku bangun pagi jam 05.40. Aku shalat subuh dulu. Habis shalat aku shalat idul adha. Disana aku shalat. Raqa’at pertama 7x takbir. Raqa’at kedua 5x takbir. Jam 07.30 aku pulang. di rumah aku makan bersama keluarga. Jam 08.30 aku ke masjid lagi untuk melihat penyembelihan hewan kurban, ada 2 sapi dan 22 ekor kambing. Jam 10.00 aku pulang. Di rumah aku main game Paris-Dakar-Rally. Pertama aku mobil semuanya. Jam 06.00 aku shalat magrib berjamaah. Malamnya Salsa pulang.

Leave a Reply

