Celoteh Libur – 11

Jum’at 6 Djulhijah 1426 H / 6 Januari 2006

Kemarin aku bangun jam 07.45. Terus aku menonton tv acara cartoon stasiun lativi. Waktu lagi enak nonton ada mbak Minah datang untuk membawa kue ibu. Tidak lama kemudian mbak Minah pergi dan aku dan adikku bermain ke rumah Dede. Jam 08:00 aku pulang di rumah aku menggendong Franklin si kura. Habis menggendong aku bermain.

Hari ini aku bangun jam 07.10. Sudah itu aku nonton tv acara cartoon stasiun lativi. Terus aku melipat aneka ikan. Pertama ikan Tropis, Kura 2, Tropis, Kura 2, ikan, Kura 1, Hiu, Koki 2, Paus 1, Gurita, kol, Tropis, Kelelawar, Kelelawar, ikan Pelat, Pelat, Pelat, Pelat, Pelat, Pelat, Kura 1, Paris, Koki 2, Koki 3. Jam 05.01 aku bermain di taman. Pertama lomba lari. Kedua main lari tembak air. Jam 06.00 habis shalat aku qiro’ati hal acak.

Leave a Reply

